Sertifikasi Digital Marketing

0 Comments

Alasan digital marketing sangat dibutuhkan, karena melihat keadaan saat ini semua kegiatan sudah menggunakan digital. Semua orang akan kebingungan jika tidak ada sinyal atau paket data. Di zaman serba teknologi seperti sekarang ini, dimana inovasi teknologi di dunia semakin mengalami kemajuan. Hal ini yang menjadikan pelatihan dan sertifikasi kompetensi digital marketing sangat dibutuhkan. Indonesia ikut dampak dari kemajuan teknologi tersebut. Para mahasiswa lulusan dari ekonomi bisnis maupun IT/teknologi banyak yang tertarik untuk mencoba karir di bidang digital marketing.

Tidak hanya di kalangan mahasiswa, sertifikasi kompetensi digital marketing juga diminati oleh para pelaku usaha. Kembali lagi pada bahasan sebelumnya bahwa saat ini semua serba digital, para pebisnis memanfaatkan keadaan tersebut untuk memunculkan ide dan cara baru dalam memasarkan produknya.  

Seperti yang sudah dijelaskan di awal saat ini pesatnya kemajuan teknologi serta internet yang sudah tidak bisa dipisahkan dari bagian keseharian masyarakat, terlebih saat masa pandemi seperti sekarang diperkirakan semua aktivitas akan beralih ke digital khususnya marketing.

Tentunya menerapkan digital marketing itu bukanlah suatu hal yang mudah. Banyaknya pengusaha di Indonesia yang menerapkan ini pun tidak sedikit yang mengalami kegagalan. Maka dari itu, para pelaku usaha sangat membutuhkan orang-orang yang ahli dan handal untuk menjadi seorang digital marketer.

Oleh karena itu, tren penggunaan digital marketing sudah harus diterapkan dalam penjualan agar dapat mengikuti perubahan yang terjadi. Selain itu digital marketing akan membantu kalian dalam mencapai target pasar yang lebih optimal dan meningkatkan ROI lebih cepat juga membangun branding dengan biaya yang cukup murah dibandingkan dengan pemasaran konvensional.

Beberapa manfaat lainnya yang akan kamu dapatkan dengan mengikuti pelatihan sertifikasi kompetensi digital marketing akan membuka wawasan kita terhadap cara pemasaran yang modern. Pemasaran konvensional dan digital marketing tentunya memiliki perbedaan yang sangat signifikan, dengan mengetahui pemasaran yang sedang tren saat ini tentunya akan sangat berguna untuk saat ini dan masa yang akan datang.

Dalam pelatihan sertifikasi kompetensi digital marketing anda akan dapat mempelajari berbagai hal.

  • Mindset Digital Marketing
  • Keyword Research
  • Creating Content
  • Instagram Marketing
  • Google My Business
  • Google Site (Landing Page)
  • Blogger

Jadi intinya buat kalian yang tertarik untuk menjadi seorang digital marketer, sertifikasi kompetensi digital marketing ini mungkin akan kamu butuhkan untuk karir ke depannya. Yang masih ingin mengetahui info-info lainnya mengenai pembelajaran sertifikasi kompetensi digital marketing, yuk kunjungi website https://lspdigital.id/!


Leave a Reply

%d bloggers like this: