MoU saat Kejuaraan PWI CUP II antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan UM

0 Comments

Fakultas Ilmu Keolahragaan – Memorandum of Understanding atau yang biasa kita sebut MoU adalah sebuah dokumen legal yang menjelaskan persetujuan antara dua belah pihak, MoU sendiri pun tidak seformal sebuah perjanjian.

Dalam pembukaan PWI CUP II ini juga disisipkan agenda tanda tangan MoU oleh pihak PWI diwakilkan oleh Arifatul Hudan dan pihak Universitas Negeri Malang diwakilkan oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang Dr. dr. H. Moch. Yunus ,M.Kes. Perjanjian tersebut kedua belah pihak sepakat berkerjasama dalam hal mengembangkan olahraga di wilayah Malang. Menurut Ketua PWI Malang Raya Arifatul Huda, pihaknya sangat berantusias dalam hal pengembangan olahraga di wilayah Malang Raya.

Kejuaraan PWI CUP II digelar di Universitas Negeri Malang, acara tersebut berlangsung seru dan meriah karena juga dihadiri oleh petinggi instansi, baik dari Universitas Negeri Malang maupun dari luar Universitas. Juara dalam kejuaraan ini dibagi menjadi 2 kategori, yakni instansi dan wartawan. Pada kategori instansi, juara 1 dimenangkan oleh RSSA, juara 2 dimenangkan oleh PBSI Kota Malang dan juara 3 dimenangkan ole PDAM Kota malang dan Kop Sae Pujon.

Sementara pada kategori wartawan, juara 1 dimenangkan oleh RRI Malang, juara 2 dimenangkan oleh Wahyu-Dori, juara 3 dimenangkan oleh Antara TV.

“Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai yang diharapkan. Lancar dan Sukses. Kami mengucapkan terima kasih kepada KONI Kota Malang yang sudah mensuport secara maksimal” Kata Ketua PWI Malang Raya.

Ketua PWI Malang Raya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sponsorship yang diantaranya yakni Pemkot Malang, UM, BI, OJK, PT. Reka Yakti Sadhana, dan sponsor lainnya.

Author By : RATNA MILA AYUNING PUTRI


Leave a Reply

%d bloggers like this: