Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIK UM Banjir Pujian dari Orang Tua Peserta karena Keamanan dan Ketertiban Kejuaraan PKO CUP IV

0 Comments

Olahraga renang merupakan olahraga yang sangat banyak diminati oleh masyarakat malang khususnya pada KU V keatas, buktinya saat HMJ PKO FIK UM mengadakan Kejuaraan Renang antar club se-Malang Raya pada 23-24 November 2019 ini banyak sekali yang mengisi pendaftaran pada KU tersebut di semua nomor.

Selain KU V tidak kalah dengan Ku diatasnya yaitu KU IV, III, dan II juga sangat banyak. Hal tersebut menyedot perhatian dari para orang tua peserta yang sangat antusias dengan kujuaraan PKO CUP IV sehingga pada saat perlombaan banyak sekali orang tua yang dating untuk memberi dukungan kepada anaknya yang menjadi peserta

Selain memberikan dukungan kepada anaknya, para orang tua juga memberi apresiasi kepada para panitia dikarenakan kedisiplinan dan ketertiban saat memberikan keamanan diarea sekitar kolam renang Cakrawala UM.

“saya sangat terkesan dengan keamanan dalam berlangsungannya kejuaraan PKO CUP IV ini, kenapa karena pada saat perlombaan berlangsung tidak ada sama sekali orang tua yang mendampingi anaknya pada saat screening selain official dari club. Itu yang membuat saya merasa puas dan menikmati saat melihat anak saya berlomba” ujar ibu Shofia.

Selain orang tua para peserta Ketua PRSI Kota Malang bapak Eko Budi Santoso juga sangat mengapresiasi kelancaran kejuaraan renang PKO CUP IV berlangsung secara aman, nyaman dan tertib.

Hasilmnya kejuaraan renang PKO CUP IV berjalan sangat tertib dan selesai dengat tepat pada waktu yang sudah di jadwalkan pada agenda acara yang sudah ada.

Author By : MARITSATUL MAHFUDHOH


Leave a Reply

%d bloggers like this: